Yuk Kenalan sama Makanan Penyebab Impoten !

Posting Komentar

Gairah seksual atau yang sering disebut dengan libido memiliki tingkat yang berbeda-beda pada setiap orang. Faktanya, seiring bertambahnya usia seorang pria, kemampuan ereksinyapun akan semakin menurun. Hal ini dapat dipicu oleh gangguan psikologis, masalah kesehatan tertentu, dan perubahan hormon dalam tubuh. Gangguan seksual pria yang umumnya diderita oleh pria seperti testosteron rendah, disfungsi ereksi, atau kesehatan prostat. Menurut Healthline, pola makan sehat dapat membantu meningkatkan kesehatan seksual pria. Makanan bergizi yang dimakan secara teratur dapat membantu memasok darah dengan nutrisi yang diperlukan untuk berfungsinya penis, kelenjar prostat, dan organ reproduksi lainnya secara optimal. Ada juga beberapa makanan penyebab impoten yang tidak disarankan agar tak mengganggu kesehatan seksual kaum pria.

Makanan yang bergizi yang dikonsumsi secara rutin dapat membantu darah mengirimkan nutrisi yang dibutuhkan penis, prostat, dan organ seksual lainnya agar berfungsi secara optimal. Dan berikut ini makanan-makanan yang memberikan manfaat baik untuk penis dan organ kesehatan lainnya:

1. Daging tertentu

Daging mengandung asam amino yang dapat membantu meningkatkan kualitas hubungan seksual seseorang. Daging sapi dan daging ayam banyak mengandung protein dan senyawa karnitin, L-arginin, dan zinc yang dapat membantu untuk meningkatkan aliran darah ke organ intim. Meskipun dapat meningkatkan hasrat seksual, jika mengkonsumsi daging secara berlebihan memiliki efek samping bagi kesehatan jantung. Daging sapi dan ayam bisa menjadi pilihan utama untuk mengganti makanan penyebab impoten.

2. Kacang dan Biji-Bijian

Kacang-kacangan dan biji-bijian menjadi makanan berikutnya yang bisa dikonsumsi untuk meningkatkan libido. Kacang mete dan almond kaya akan zinc, sedangkan biji-bijian kaya akan L-arginine yang dapat meningkatkan aliran darah pada organ intim. Selain itu, Anda juga bisa mengonsumsi kenari, biji labu, biji bunga matahari, hazelnut, dan kacang tanah.

4. Apel

Apel mengandung antioksidan yang disebut quercetin. Dalam meningkatkan gairah seksual, quercetin berperan dalam meningkatkan sirkulasi darah pada organ intim. Bila dikonsumsi secara rutin, quercetin mampu menurunkan tekanan darah dalam tubuh. Tekanan darah tinggi menjadi salah satu pemicu disfungsi seksual karena menghambat aliran darah ke organ intim.

5. Cokelat Hitam

Cokelat dapat meningkatkan kadar serotonin dan dopamin di otak sehingga membuat seseorang merasa lebih bahagia dan menurunkan tingkat stres. Selain itu, coklat hitam juga dapat meningkatkan gairah seksual dengan meningkatkan darah di arteri dan merelaksasi pembuluh darah sehingga meningkatkan aliran darah ke organ intim.

Itulah beberapa makanan yang dapat memberikan manfaat baik untuk penis dan organ kesehatan lainnya. Hindarilah makanan penyebab impoten seperti makanan yang mengandung sodium. 

Dewiqqqqq
Hallo guys, I am Dewi Sholekah. I was born on March 17th 1996. Thanks for your visiting :-)

Related Posts

Posting Komentar