Felancy Daily Wear for Me as an Independent Woman

3 komentar

Hai hai, hallo sobat dunia mayaku tercinta sekonyong - konyong koder, eheeeei. How was your day? Aman kan? Semoga selalu aman dan pastinya nyaman ya girls di setiap aktivitas yang kalian lakukan. Kalo pengen aman udah pasti juga perlu yang nyaman, ya ges ya hehe. 

Ngomong-ngomong soal nyaman itu tadi, kira-kira nyaman versi kalian tuh yang bagimane? Kalo aku mah nyaman-nya ya kalo pengen ngelakuin aktivitas apapun ngga terbatasi dengan yang ada di badan. Loh, maksudnya ngga terbatasi apaan dah?

 Jadi gini, maksudku ngga terbebani itu adalah ketika apa yang menempel pada diri kita it's mean apa yang kita pakai itu tidak membuat ruang gerak kita menjadi terbatas, misalnya pengen jingkrak-jingkrak ngga bisa karena ngga PD sama apa yang dipakai ataupun mau sekedar jalan ngelewati orang aja gelisah karena khawatir terhadap apa yang dipakai itu nampak membuat kita engga nyaman ketika dipandang orang lain. 

Nyaman Versi Aku as an Independent Woman

"Berada di pelukanmu mengajarkanku apa artinya kenyamanan" tet tet... dah ah malah keterusan nyanyiin lagunya mas Rizky Febian ntar makin naksir sama dia kalo nyanyiin lagunya kepanjangan, kan dia dah ada mbak Mahalini ehemm.

Okey, balik lagi sama versi nyaman-nya aku ya. Kalo aku sih akan merasa nyaman ketika apa yang kupakai ngga bikin kulit gatel, ngga menyiksa tubuh hehe, ngga kaku yang bikin gerak jadi kehalang gitu. Aku bakal ngerasa nyaman ketika yang kupakai itu engga kaku alias luwes mengikuti kemauan gerak-ku yang suka kayang suka jungkir balik *eh maksudnya jungkir balik mencintaimu hihihi, iya kamu yang lagi baca tulisan ini, mumumu... 

Pokoknya yang bikin aku nyaman ketika duduk ataupun gerak, anti gatal anti bekas di tubuh wkwk dan kalo jalan depan orang seabrek pun still PD to the moon ehehee. 

Daily Wear Nyaman Turut Sumbang Kebahagiaan

Wadidaw, nyumbang uang gitu ngga sih yang buat bahagia? Eits, ngga cuma dikasih sumbangan uang yang bikin orang bahagia tapi apa yang dipakai dalam keseharian alias daily wear itu juga turut menjadi sumbangan yang bikin bahagia loh kalo bisa nentuin dengan bener. 

Iyaps, daily wear udah pasti akrab kan sama kite-kite? Ye lah, masa tiap hari ngga pake baju dan dalem-dalemannya kalo ngga akrab? Hehe. Daily wear penting loh buat kita, so wajib diperhatiin girls. 

Tentukan Daily Wear-mu

Daily wear itu yang dipakai mulai dari ujung kaki sampe rambut dan penting untuk penampilan serta performa kita. Kalo baju mah banyak macemnya yang nyaman, pilih warna baju warnanya sesuai sama pemandangan aja bisa bikin nyaman yak. Tapi jangan dilupain ya soal pakaian dalam yang juga daily wear. Soalnya itu jadi salah satu rahasia nyaman sepanjang hari, sssttt.

Aku itu ya kalo udah pake pakaian dalam yang oke khususnya panty, beuhhh ngga ada yang namanya ngga nyaman girls. Mau ngapain aja tetep santai dan slay ehehe.

Pakaian Dalam Tepat untuk Daily Wear

Yeah, pakaian dalam itu kalo nentuinnya tepat ya udah pasti jadi suatu faktor yang menunjang kenyamanan aktivitas keseharian kita dong.

Bayangin aja kalo kita udah pakai outer keren tapi kita nentuin pakaian dalam yang bahannya kaku gitu, adeuh jangankan mau kayang deh, mau dibuat jalan di tempat aja ngga nyaman. Seperti itulah pentingnya pakaian dalam untuk kita girls. 

Pakaian Dalam Felancy

Aku spill ya pakaian dalam favorit aku, apalagi kalo bukan Felancy hehe. 

Belanja Online Praktis Felancy

Aku itu kerja dari senin sampe jumat girls dan kerjaan aku tuh ngga cuma duduk di tempat aja, melainkan bisa jalan muter-muterin sekitar ampe kadang pegel di kaki awkwk. Cukup padat deh aktivitas gerak-ku. Makanya kadang tuh aku suka ngeluh kalo make pakaian dalam yang ngga nyaman, soalnya bikin aku ngga nyaman malahan ada yang udah usang gitu.

Setelah ngalamin yang namanya ngga nyaman karena salah pilih pakaian dalam juga kadang udah usang kondisinya, aku lagi istiqomah pakai pakaian dalam dari Felancy nih. Nyaman buanget kalo pakai untuk keseharian walau untuk aktivitas kerja yang gerak-gerak mulu.

Tapi kadang malu yee kalo beli pakaian dalam tuh. Malu diliat sama pembeli lain awkwkwk. Alhasil aku lebih milih buat beli secara online girls. Yaps, aku belanja online produk pakaian dalam Felancy. 

Nah berikut tips buat beli panty Felancy :

  • Registrasi dulu ke sini https://www.felancy.co.id 
  • Abis itu pergi ke kategori yang kamu mau, misal mau pilih panty bisa klik aja dari sini https://www.felancy.co.id/product-category/daily-wear/ 
  • Masukin keranjang terus checkout sama bayar
situs felancy
Oh ya, setiap dari kita berkesempatan untuk menjadi anggota MESA Felancy yangmana kita nanti akan diberi welcome point sebesar 10000. Cafanya dengan menyelesaikan registrasi lalu kalian akan dapat kode otp yang dikirim ke nomor hp kalian terus verifikasi dan walaa, mesa point berhasil nambah di akun kita. Wah, mantaps kan👍

Felancy Super Duper Nyaman

Panty Felancy
Fyi girls, aku masih belum selesai bercerita ke kalian soalnya mau ngasih tau kalau Felancy tuh bahannya dari 90% Nilon 10% Spandex dan seamless pula. Haduh, bayangin kek mana nyamannya. Nyaman buanget. Perawatannya juga mudah tau, nih aku kasih tips buat ngerawat pakaian dalam Felancy :

  • Hindari mencuci dengan air panas
  • Cuci dengan warna sama
  • Cuci dengan tangan
  • No setrika, no pemutih
  • No mesin cuci pengering
  • Hindari direndam
  • Cuci sebelum pakai
Gampang kan? Yes, udah pasti girls.

Yuk pilih pakaian dalam yang tepat untuk daily wear kita yang nyaman. Daily wear yang nyaman akan menunjang kenyamanan aktivitas keseharian kita. Terus jangan lupa, kalo pengen beli pakaian dalam bisa ke laman Felancy aja yak, biar praktis dan anti malu wadiwaw hohoho.


Dewiqqqqq
Hallo guys, I am Dewi Sholekah. I was born on March 17th 1996. Thanks for your visiting :-)

Related Posts

3 komentar

  1. Berasa banget jadi lebih pede karena pake felancy terasa nyaman sekali. Semua produk yang dibeli gak bikin kecewa. Malah puas sekali karena banyak keuntungan belanja di Felancy.

    BalasHapus
  2. Ahaha emang kita cewek² tuh ngerasa gak enak ya kalo beli pakaian dalam di tempat umum tuh

    BalasHapus
  3. Nyaman ya mba kalo belanja pakaian dalam secara online, gak takut malu ada yang liatin hehe

    BalasHapus

Posting Komentar