SAY NO TO Makanan Penyebab Impoten, SAY YES to Makanan Sehat

Posting Komentar

Impoten menjadi masalah ranjang tidak boleh diabaikan begitu saja.   Salah satu hal yang berperan terhadap impoten ternyata adalah makanan. Dengan turut berperannya makanan terhadap impoten, semestinya pria harus memiliki pengetahuan tentang makanan penyebab impoten. Nah loh, selama ini makanan yang dikonsumsi sudah aman atau belum nih? Hihihi.

Impoten, sebuah kata yang terkadang menjadi sebuah ancaman dan membuat takut bagi pria juga pasangan bagi yang sudah menikah. Lalu apakah semenakutkan itu sebenernya sih? Hehe. Ternyata tidak membuat tamat seperti yang dibayangkan kok. Loh kok gitu? Ya iya, soalnya bisa dicegah dan juga bisa diatasi. Jadi sebenernya bagaimana si pria memperlakukan kesehatan organ reproduksinya itulah yang menentukan bagaimana nasibnya hohoho. So, sudah sadarkah hey anda khususnya pria yang membaca ini bahwa bagaimana kesehatan organ reproduksi anda ya anda sendirilah yang ikut menentukan. Jiaaaaahhh hehehehe.

Oke, mari berjalan mendekat ke arah impoten ya. Jadi biasanya impoten terjadi karena Sirkulasi darah ke organ reproduksi tidak sempurna. Jadi penting sekali ya untuk menghindari makanan yang dapat menghalangi aliran darah. Lantas makanan yang masuk ke lambung sudah masuk kategori amankah? Hehe. 

Untuk memastikan makanan yang dikonsumsi merupakan makanan yang tergolong tidak menghambat sirkulasi darah ke organ reproduksi kayaknya emang wajib ya aku tulisin di sini biar temen-temen sekalian bisa baca dan menambah khazanah pengetahuan mengenai makanan penyebab impoten. :D

Makanan Penyebab Impoten

Menjaga asupan makanan agar terhindar dari prolematika ranjang ini. Agar terhindar dari impoten, sebaiknya hindari tiga jenis makanan penyebab impoten berikut ini :

Makanan dengan kandungan banyak garam

Masih ada berapa banyak ya yang tidak suka makanan asin nan gurih? Yaps, seperti yang kita ketahui bersama bahwa makanan asin tapi juga gurih itu memang nikmat, eh tetapi ternyata kandungan garamnya tinggi loh, seperti ikan asin misalnya yang dapat menyebabkan tekanan darah tinggi. Tekanan darah tinggi dapat menyebabkan penyakit jantung. Selain itu, garam juga bisa menyumbat aliran darah ke organ reproduksi.

Makanan dengan kandungan banyak gula

Selain makanan asin, ternyata menghindari makanan yang manis dan banyak mengandung gula juga penting. Makanan yang banyak mengandung gula, seperti donat, permen, kue memang enak, tetapi resiko yang ditmbulkan sangat berbahaya. Selain diabetes, hal itu juga bisa menyebabkan hubungan rumah tangga berantakan. Kadar gula yang tinggi dapat melemahkan pembuluh darah yang menuju ke organ reproduksi.

Makanan dengan kandungan minyak jenuh

Oh, siapa yang tidak suka daging, junk food, mentega, mayo dan lainnya lagi? Saat ketemu makanan seperti demikian memanglah sulit untuk bilang engga hehe. 

Tapi ya demi kesehatan terkadang ya harus dipaksa untuk bilang engga dan memilih untuk menolaknya. Makanan dengan minyak jenuh kan biasanya tinggi kolesterol dan kolesterol juga bisa memberi pengaruh terhadap aliran darah ke organ utama dan menyebabkan impoten.


Selain tiga kaetgori makanan di atas, menghindari minuman beralkohol juga jadi catatan penting. Wah, kalau dipikir-pikir makanan yang bisa menyebabkan impoten memang seringkali susah agar dihindari ya hehe karena rasanya yang nikmat. Tapi sekali lagi demi kesehatan ya memang harus bisa untuk mengurangi di awal hingga membiasakan diri untuk benar-benar lepar dari jenis makanan tersebut.


Atasi Impoten dengan Makanan Sehat

Hmm, makanan penyebab impoten udah dibahas ya. Kalau makanan yang bisa bantu mengatasi impoten pengen tau ga nih? Oke, karena selain imut dan lucu, aku juga ga pelit ilmu buat kalian eheeee, maka aku kasih tau aja ye makanan sehat yang kumaksud ini apa aja. Hehehe 

Daging Organik

Daging sapi, ayam, kalkun, dan babi organik yang diberi makan rumput mengandung karnitin, L-arginin, dan seng. Carnitine dan L-arginine adalah asam amino yang meningkatkan sirkulasi darah. 

Tiram

Tiram telah lama dianggap sebagai afrodisiak yang kaya akan seng dan berperan penting dalam produksi hormon pria, testosteron. Keluarga kerang (tiram, kerang, dan kerang) juga mengandung senyawa yang meningkatkan testosteron dan estrogen

Ikan berlemak

Ikan berminyak seperti salmon liar, sarden, halibut, herring, mackerel, dan tuna kaya akan vitamin D dan asam lemak omega-3. 

Buah Apel, Berry dan Cherry

Buah apel, berry dan anggur ungu tua mengandung quercetin yang tinggi unutk mengobati gejala prostatitis dan interstitial cystitis (IC) dan meningkatkan aliran darah dari jantung ke seluruh tubuh.

Pisang

Pisang termasuk dalam keluarga berry dan tinggi potasium, yang bermanfaat untuk kesehatan jantung dan sirkulasi. 

Bawang Putih dan Bombay

Allicin, senyawa fitokimia yang terdapat pada bawang putih dan bombay merupakan pengencer darah alami yang biasa digunakan untuk mencegah tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, dan penyakit jantung. Sifat antikoagulannya membantu menjaga aliran darah dan membuat pembuluh darah lebih tahan terhadap pembekuan dan penyumbatan. 

Anggur merah

Anggur merah adalah sumber resveratrol fitokimia antioksidan, yang membantu membuka arteri dengan meningkatkan produksi oksida nitrat. 


Tablet Ericfil Bantu Atasi Masalah Impoten

Selain menghindari makanan penyebab impoten dan mengonsumsi makanan sehat, ternyata perlu juga konsumsi obat untuk mengatasi impoten agar lebih optimal. Salah satu obat yang dapat membantu mengatasi impoten lebih optimal yaitu Ericfil. Tablet Ericfil merupakan obat yang dipergunakan untuk mengatasi salah satu masalah organ reproduksi pria salah satunya adalah impoten. Namun perlu diketahui juga bahwa Ericfil merupakan obat yang tergolong keras sehingga memerlukan resep dari dokter.

Ericfil dikemas dalam bentuk box dengan isi 1 strip @4tablet (100mg) yang diproduksi oleh Novell Pharmaceutical Laboratories dengan dosis yang harus sesuai petunjuk pada kemasan dan anjuran dokter dengan aturan dikonsumsi 1 jam sebelum berhubungan suami istri. Perlu diingat pula bahwa dosis maksimal: 100 mg/hari.


Ericfil  mengandung zat aktif sildenafil sitrat yang bekerja dengan cara meningkatkan aliran darah ke organ reproduksi pria. Oh ya, agar nanti tidak kaget, ada beberapa efek dari Ericfil yang juga perlu diketahui seperti sakit kepala, iritasi mata dan lainnya. 











Semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan dan dihindarkan dari penyakit impoten bagi temen-temen pria. Salam sehat !


Dewiqqqqq
Hallo guys, I am Dewi Sholekah. I was born on March 17th 1996. Thanks for your visiting :-)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar