DIA Pengantar Makanan OnlineKu

Posting Komentar
Hai guys, ada yang biasa memesan makanan via daring atau online gak nih?
Pastinya banyak dong ya kalo di era sekarang.
Karena pesan makanan secara online lebih efektif dan efisien, hemat waktulah tentunya. 
Cocok marcucok buat yang sibuk, jadwal hidupnya padet kayak pemudik yang menuhin transportasi :-D

Lalu apa aja sih nama lain jasa pengantar makanan itu?

Oke kita mulai dari yang  namanya "JASA KURIR MAKANAN", karena emang jasa ini setauku disediakan oleh pihak yang pure atau murni menyediakan jasa pengantar makanan saja. Biasanya pihak penyedia jasa itu mempromosikan online mengenai jasanya baik info kontak atau mekanisme penggunaan jasanya, jadi nanti si customer menghubungi pihak jasa tersebut lalu menyampaikan daftar makanan yang ia akan beli apa saja, lalu nanti pihak kurir membelikan dengan menalangi biaya makanan terlebih dulu, lalu diantar ke rumah customer sekaligus meminta biaya pengganti makanan + biaya antar. Atau bisa jadi jasa kurirnya berasal dari perusahaan makanan itu sendiri.

Kemudian, yang lagi happening saat ini yaaaps, Kurir Makanan berasal dari para "driver ojek online".  Hehehehe. Jadi penyedia aplikasi transportasi online ini telah mengembangkan sayapnya, dari yang sekedar memenuhi kebutuhannya di bidang mengantar orang menjadi mengantar makanan juga :-D , Jadi untuk kurirnya itu si drivernya, tapi jasanya berasal dari aplikasi transportasi online itu sendiri. 

So, dari situ sih aku nyebutnya ya "jasa kurir makanan" sama "jasa transport online app khusus bagian makanan" ya karena hanya bisa dipesan lewat aplikasinya tranposrtasi online.


Dewiqqqqq
Hallo guys, I am Dewi Sholekah. I was born on March 17th 1996. Thanks for your visiting :-)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar